Berita televisi sebagai hiperrealitas: studi kasus berita televisi tentang banjir
Thesis: Jurnal Penelitian Ilmu Komunikasi, VI (1) Januari-April 2007: 1-18, 2007
 Artikel Jurnal
Nella Juwita Marzuki, author
Strategi komunikasi promosi acara televisi : Studi kasus acara "Touch The Car" di MetroTV
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Farida Milhana, author
Analisa kebutuhan khalayak Surabaya terhadap program acara televisi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Diah Catur Budiarti, author
Daya tarik tayangan program infotainment di televisi sebagai sarana untuk membangun citra produk: suatu studi survei explanatory daya tarik tayangan program impresario 008 di RCTI sebagai sarana untuk membangun citra produk SLI 008
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Jorine Utari Soetjahjo, author
Analisis strategi dan keunggulan bersaing stasiun penyiaran televisi swasta di Indonesia. Analisis di stasiun televisi RCTI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>