Dame, Ramsey, author
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan di perbankan: Studi kasus Bank BNI
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Risna Yusuf, author
Analisis kualitas jasa terhadap kepuasan nasabah di PT. Bank CIC Tbk: suatu tinjauan tentang pemasaran relasional
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Nadya Annisa Fitria, author
Analisis pengaruh pelayanan karyawan terhadap kepuasan pelanggan dan word of mouth intention pada restoran casual dining di Jakarta = Analysis of the effect of employee service on customer satisfaction and word of mouth intention at casual dining restaurants in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Muhamad Agung Setiawan, author
Analisis kepuasan peserta askes sosial terhadap pelayanan administrasi kepesertaan di PT Askes (Persero) kantor cabang Bogor tahun 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Baginda Jaya Rahmat Aidhil Subur, author
Kepuasan pelayanan paspor di Kantor Imigrasi Kelas Satu Khusus Jakarta Selatan tahun 2012 = Satisfaction of pasport service in South Jakarta Imigration Office 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>