Dwi Sugeng Riyanto, author
Analisis kepuasan pelanggang kualitas pelayanan dan implemntasi customer relationship management: Studi kasus pada PT. Indosat Mega Media / INDOSATnet RN Bogor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Sudiyono W.S., author
Identifikasi hubungan karakteristik pelanggan dengan kepuasan pelanggan di UPTD Balai Laboratorium Kesehatan Propinsi Lampung tahun 2003
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Yusan Jubiantara, author
Analisis pelayanan jasa perhotelan dalam upaya meningkatkan kepuasan pelanggan Hotel Red Top Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Nani H. Goenawan, author
Hubungan kepuasan pasien/keluarga dengan upaya pelayanan rawat inap R.S. HUSADA Jakarta
1992
 UI - Tesis (Membership)
Andi Imran Karim, author
Analisis kepuasan pelanggan studi kasus PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tanggerang Area Pelayanan Bulungan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
<<   6 7 8   >>