Tingkat kepuasan pasien terhadap kualitas layanan rumah sakit di instansi rawat jalan RS Persahabatan Jakarta.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Sekar Ayu Muthi Manahan, author
Analisis waktu tunggu proses pelayanan pasien rawat jalan dengan metode Lean Six Sigma di Poliklinik Spesialis Rumah Sakit Hermina Daan Mogot tahun 2019 = Analysis of waiting time for outpatient service process using lean six sigma method at Specialist Polyclinic RS Hermina Daan Mogot in 2019
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Rafika Stany Yonathan, author
Analisis Waktu Tunggu Pelayanan Rawat Jalan Spesialis Penyakit Dalam Dengan Pendekatan Lean Hospital Di Rumah Sakit Vania Bogor Tahun 2022 = Analysis of Waiting Time for Internal Medicine Specialist Outpatient Services with Lean Hospital Approach at Vania Hospital, Bogor in 2022
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Brenda Carolinsia, author
Analisis Hubungan Antara Mutu Pelayanan Kesehatan Dengan Minat Kunjungan Ulang Pasien Rawat Jalan Di Poliklinik Spesialis RS Santo Antonio Baturaja Pada Masa Pandemi COVID-19 = Analysis Of The Correlation Between Health Service Quality And The Intent To Revisit Outpatient In Specialist Polyclinic Of Santo Antonio Hospital Baturaja During The COVID-19 Pandemic.
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Armitha Debora Pauline, author
Perancangan Strategi Terhadap Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pasien Rawat Jalan Rumah Sakit di Jakarta = Strategy to Increase Service Quality and Outpatient Patient Satisfaction Hospital at Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>