Tarigan, Sri Lindawati, author
Strategi pemasaran dalam mengembangkan produk jasa BNI Phoneplus pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Kautsar Mirza Ahmadi, author
Implementasi Marketing Mix (7P) dalam Promosi QRIS pada Instagram Bank Indonesia = Implementation of Marketing Mix (7P) in QRIS Promotion on Instagram Bank Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rachmawati Handayani, author
Analisa hubungan strategi komunikasi pemasaran terhadap citra produk taplus : Kasus Bank BNI Universitas Indonesia.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Aiky Nugraha, author
Analisa penciptaan value pada transaksi mobile commerce dan peran moderasi dari time consciousness : studi kasus SMS Banking Mandiri dari PT Bank Mandiri Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Adi Nugroho, author
faktor-faktor yang mempengaruhi margin pembiayaan murabahah: studi kasus pada PT. Bank Muamalat Indonesia
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>