Pengaeruh Pemelihan Strategi Positioning Iklan Terhadap Sikap Khalyak Akan Produk ( studi kasus strategi positioning iklan rokok A Mild dan iklan Djisamsoe Filter pada mahasiswa ekonomi manajemen Triskati 1995)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Upaya humas dalam menangani isu perusahaan (studi tentang kecederungan isu negatif yang timbul di media cetak karena iklan-iklan produk Unilever di Televisi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Homoseksualitas dalam iklan cetak produk mode di Prancis = Homosexuality in fashion printed advertisement in France
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ana Rosdianahangka, author
Tanda dalam rangkaian versi iklan rokok Sampoerna A Mild tema "Bukan Basa Basi" tahun 2001 - 2002: sebuah analisis semiotik
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Sulong, author
Posisi persaingan rokokkretek filter dalam pikiran khalayak sebagai efek komunikasi pemasaran (Studi positioning terhadap lima merek rokok kretek filter dengan metode multi dimensional scaling)
1990
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>