Yasmina Thalib, author
Strategi pemasaran resor di tengah persaingan industri perhotelan : studi kasus di Bandung Giri Gahana Golf & Resor
2000
 UI - Tesis (Membership)
Totok Herdiyanto, author
Strategi pemasaran pada minyak rem MK Kashiyama dalam menghadapi persaingan. Studi kasus pada PT Dirgaputra Ekapratama
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Hertiatusti Winiaswasti
Hubungan pola konsumsi media massa pengaruh interaksi peer group dan perubahan nilai gender dengan brand image majalah wanita: studi kasus brand image majalah Femina-Pesona = Causal relationship between media exposure consumption, influence of peer group interaction, gender values' changes, and women magazine's brand image: case study Femina-Pesona magazine's brand image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Nur Rahmawati, author
Analisis strategi komunikasi pemasaran majalah umum bahasa Arab di Indonesia: studi kasus majalah ALO Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Cindy A. Suhardi, author
Analisa strategi komunikasi pemasaran majalah wanita kelas atas
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>