Suzanna Hadi Ma`rifat, author
Analisis penerapan ISO 9001:2000 terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada Taylor Wharton (M) Sdn. Bhd.)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Kristian Satrio Wicaksono, author
Pengaruh pemasaran eksperential terhadap loyalitas pelanggan studi kasus: pada Rodalink Kalimalang = An effect of experential marketing on customer loyalty : a case study at Rodalink Kalimalang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Kasmad Ariansyah, author
Faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan pelanggan terhadap layanan pitalebar bergerak / Kasmad Ariansyah
Pusat Penelitian dan Pengembangan sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika,Badan Penelitian dan Pengembangan SDM, Kementerian Komunikasi dan Informatika , 2017
 Artikel Jurnal
Buky Sudradjat, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap pembelian tiket pesawat secara online di situs AirAsia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Resty Nidya Astuti, author
Analisis tingkat kepuasan pengunjung terhadap layanan rekreasi dunia fantasi pt taman impian jaya ancol jakarta utara
Pusat Kajian Ilmu Ekonomi (Puskanomi) Universitas Indraprasta PGRI, 2016
 Artikel Jurnal
<<   2 3 4   >>