Manulang, Merry Kristiani, author
Marketing strategy analysis of the service company: case study PT Prima Value Indonesia = L'analyse de strategie marketing de la societie de service (etude de cas: PT Prima Value Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Cravens, David W., author
Pemasaran strategi = Strategic marketing
Erlangga, 1996
 Buku Teks
Nova Rahayu, author
Strategi manajemen hubungan pelanggan kunci dalam bisnis asuransi kendaraan bermotor: studi kasus PT.Seribu Bunga Multifinance sebagai pelanggan kunci PT Asuransi Jasa Indonesia cabang XYZ = Key customer relationship strategic management in automotive insurance business: case study on PT. Seribu Bunga Multifinance as the key customer of PT. Asuransi Jasa Indonesia XYZ branch
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Farisya, author
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction sebagai Intervening variabel: studi pada Nanny's Pavillon Bathroom-Pacific Place)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Yohanes Widi Sono, author
Analisis strategi bersaing pariwisata bahari Indonesia: studi kasus Tiga Gili, Karimun Jaya, Kepulauan Seribu = Competitive strategy analysis of tourism: study case Gilis Islands, Karimun Jawa Islands, Thousand Islands
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>