Macaulay, Steve
Kiat meningkatkan pelayanan bagi pelanggan
Gramedia, 1996
 Buku Teks
Macaulay, Steve
Kiat meningkatkan pelayanan bagi pelanggan
Gramedia, 1996
 Buku Teks
Syarifah Fatimah Fitria, author
Segmentasi konsumen berdasarkan customer lifetime value menggunakan analisis big data = Customer segmentation based on customer lifetime value using big data analytics
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Indah Purwanti, author
Budaya, Realitas, dan Stigma: Refleksi Proses Kerja Menjadi Agent Contact Center 162 PT PELNI PERSERO = Culture, Reality, and Stigma: Reflection on Work Processes Becoming a Contact Center Agent 162 PT PELNI (PERSERO)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Melani, author
Peran kualitas jasa dalam membangun loyalitas pelanggan = Role of Service Quality to Build Customer Loyality
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
<<   2 3 4   >>