Kurniawan Santoso, author
Persepsi pegawai terhadap implementasi prinsip tqm dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan di kantor pelayanan perbendaharaan negara studi kasus kppn medan ii dan kppn jakarta iv = Employee perceptions toward implementation of tqm in effort to improve service quality in state treasury office study cases medan ii state treasury office and jakarta iv state treasury office
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Noor Rahmania, Author
Analisis Atribut Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Perum Pegadaian DKI Jakarta
2005
 UI - Tesis (Membership)
Tri Candra Sakti K., author
Analisis Pengaruh Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen dan Motivasi Konsumen Pengguna ATM di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Edwin Fatmanto, author
Persepsi pelanggan tentang kualitas pelayanan pada UPT Pusat Perkayuan Dinas Pertanian dan Kehutanan Propinsi DKI Jakarta = Customer's perceptions towards service quality in technical implementation unit of the logging center in agriculture and forestry service office in the special province of Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Jengkar Budiawan, author
Analisis kualitas pelayanan agen perjalanan: studi kasus PT. Widya Pratama Indah
2010
 UI - Tesis (Open)
<<   3 4 5   >>