Ika Kurnia Anggi Utami, author
Kualitas layanan Perpustakaan Universitas Indonesia dalam dimensi LibQUAL = Service quality in University of Indonesia's Library in the LibQUAL dimensions
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Mengajarkan kekritisan gender dan seksualitas untuk mahasiswa ilmu komunikasi : Pengalaman program studi Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Atma Jaya Yogyakarta
 Artikel Jurnal
ATMA nan JAYA
Lembaga Penelitian Atma Jaya, 2004
 Majalah, Jurnal, Buletin
Tampubolon, Astrid T., author
Penilaian dan analisis kualitas pelayanan RSUD Pasar Rebo berdasarkan dimensi kualitas jasa rumah sakit
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Desain dan implementasi WAP teknik informatika universiats Atma Jaya Yogyakarta
 Artikel Jurnal
<<   4 5 6   >>