Ivan Oktafianto, author
Representasi Maskulinitas Pada Produk Minuman Energi Dalam Iklan Televisi (Analisis Semiotika Pada Iklan Televisi Extra Joss Versi Laki) = Representation of Masculinity in Energy Drink Products in Television Advertising (Semiotic Analysis of Television Ads "Extra Joss versi laki")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Laporan penilaian iklan lewat televisi
Kelompok Kerja Penilai Siaran Iklan Televisi Republik Indonesia, 1976
 Buku Teks
Irwan, author
Evaluasi efektivitas iklan televisi kendaraan Suzuki APV
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Utami Mustikasari, author
Analisa kontrak kerja sama pembuatan iklan televisi antara perusahaan dengan biro iklan dan kontrak kerja sama pembuatan iklan televisi antara biro iklan dengan model disesuaikan dengan undang-undang No. 19 tahun 2002 tentang hak cipta / Utami Mustikasari
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Fedora, author
Pengaruh iklan tv hasil crowdsourcing dan co-creation terhadap attitude towards advertisement, attitude towards brand, dan purchase intention serta respon emosinya di masyarakat generasi Y dan generasi Z pada studi kasus Coca-Cola = The Influence of tv ads from crowdsourcing and co creation methods on attitude towards advertisement attitude towards brand and purchase intention and emotional response in Y generation and Z generation on Coca-Cola case study
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
<<   5 6 7   >>