Dyah Arsy Adha, author
Konsentrasi kepemilikan televisi dan dampak pada konten siaran di Indonesia = The concentration of television ownership and the effect towards broadcast content in Indonesia
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rian Rizki Pratama W., author
Analisis wacana iklan Nike "Garuda di Dada Kita" = Nike advertisement "Garuda di Dada Kita" discourse analysis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Analisa kampanye persuasif (studi kasus kampanye "Cuci tangan pakai Sabun" dan "5 tahun bisa untuk NTT oleh Lifebuoy") = Persuasion campaign analysis (case study of "Cuci tangan pakai Sabun" dan "5 tahun bisa untuk NTT oleh Lifebuoy") campaign by lifebuoy
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Karakteritis dan tanggapan konsumen produk tayangan infotainment "X".
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Lenitya R. Almatsier, author
Perbandingan antara hubungan sikap khalayak pada iklan dengan teknik animasi dan live-action terhadap sikap khalayak pada merek (studi eksperimen ibu rumah tangga di Jakarta terhadap iklan Molto Ultra dua versi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   7 8 9   >>