Maya Kusmardiani Kosim, author
Proses penentuan iklan di televisi: Deskripsi peran komponen terkait dalam periklanan obat tradisional
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Adwin Wibisono, author
Pengaruh brand building terhadap kualitas hubungan antara stasiun televisi dengan biro iklan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Ramanitya Citra Khadifa, author
Analisis iklan TV es krim Hertog Ijs tahun 2002-2007 berdasarkan unsur-unsur s.p.e.a.k.i.n.g, suatu tinjauan sosiolinguistik = Analysis of Hertog Ijs ice cream advertisement on 2002-2007 based on s.p.e.a.k.i.n.g elements, a sosiolinguistic review
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Indah Permata Sari, author
Representasi budaya belanda pada visualisasi iklan sereal Kellog's Tresor rasa coklat = Dutch culture representation in the visualisation of Kellog's Tresor chocolate flavored cereal advertisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Usha Widya Rochmatika, author
Iklan Amstel, Grolsch, Heineken, Majesteit, Martini, De Kuyper dan Weduwe Joustra pada masa pengangkatan raja baru Belanda: sebuah analisis SPEAKING= The advertisements of Amstel, Grolsch, Heineken, Majesteit, Martini, De Kuyper and Weduwe Joustra in the coronation of new Netherlands king era : a SPEAKING analysis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>