Chandradhy, Dwyono
Strategi-strategi pemasaran di Indonesia
Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1984
 Buku Teks
Chandradhy, Dwyono
Strategi-strategi pemasaran di Indonesia
Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1984
 Buku Teks
Sitompul, Saut, author
Perilaku Saluran Pemasaran Produk Pipa Baja di Indonesia ( Studi kasus pada PT. Bakrie Pipe Industries )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Nijman, H. J., author
Strategi pemasaran modern
Erlangga, 1977
 Buku Teks
Rewoldt, Stewart H.
Strategi produk dalam pemasaran = Introduction to marketing management / Stewart H. Rewoldt, James D. Scott, Martin R. Warshaw, Penerjemah: A. Hasmi Ali
Bina Aksara, 1988
 Buku Teks
<<   2 3 4   >>