Alyssa Melita Rahmat, author
Brand Ambassador, Brand Credibility, dan Brand Equity pada Produk Kecantikan = Brand Ambassador, Brand Credibility, and Brand Equity on Beauty Product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Andriesty Kusumaningrum, author
Pengaruh brand image L’Oréal terhadap minat beli produk L’Oréal men expert : studi pada konsumen pria di Jakarta = The influence of L’Oréal brand image towards the purchase intention of L’Oréal men expert product : study of men in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Anindita Lintang Sari, author
Hubungan penerimaan brand identity melalui Instagram dengan brand awareness produk layanan telekomunikasi pada provider loop Telkomsel = Relationship between acceptance of brand identity through Instagram with brand awareness of telecomunication provider product on loop Telkomsel
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Agus Dwiyanto, author
Analisis terhadap keputusan pendaftaran merek berdasarkan kriteria persamaan pada pokoknya
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Jessica Hanafi, author
Analisis identitas merek dalam perusahaan jasa kuliner : studi kasus : Kopitiam XYZ = Brand identity in culinary business : case study a Kopitiam in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
<<   2 3 4   >>