Randolph A. Tjahja, author
Analisis kepuasan pelanggan pelumas Dubois dalam rangka meningkatkan pelayanan pelanggan : Studi kasus CV CMD
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Elevita Yuliati, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kepuasan pengunjung bioskop di Jakarta dan implikasinya terhadap loyalitas
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Pandu Irawan, author
Analisis kualitas pelayanan di Kantor Imigrasi Balikpapan (studi kasus dengan pendekatan servqual)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Jihan Nabila, author
Analisis Pengaruh Dimensi Kenyamanan Belanja Online pada Kepuasan Pelanggan yang Mendorong Behaviour Intentions dan E-Wom. Studi Kasus: Sociolla.com = Analysis of the Influence of Online Shopping Convenience Dimensions on Customer Satisfaction Encouraging Behaviour Intentions and E-Wom. Study Case: Sociolla.com
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Riswanto, author
Dimensi kualitas jasa dan kepuasan pelanggan :suatu penelitian pada perusahaan Ekspedisi DHL Ekspres
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>