Yusan Jubiantara, author
Analisis pelayanan jasa perhotelan dalam upaya meningkatkan kepuasan pelanggan Hotel Red Top Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Yoko Setianto, author
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Direktorat Jendral Hak Kakayaan Intelektual Departemen Hukum dan HAM RI = Quality service analysis of customer satisfaction at Directorate General Intelectual Property Rights of Department of Justice and Human Rights
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Georgius Herry Widiyatmoko, author
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen pada female blue collar worker dalam membeli suplemen penambah darah : studi kasus pekerja wanita di Kawasan Industri Cikarang dan Cbitung = Analysis of factors that influence customer loyalty on female blue collar worker in buying anti anemia suplemen : case study female female worker in Cikarang and Cibitung area
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Masyita Taqwa, author
Jaminan kualitas dan kepuasan pelanggan laboratorium kesehatan masyarakat veteriner (kesmavet) Propinsi DKI Jakarta = Quality assurance and customers' satisfaction of the laboratorium of veterinary public health of the special territory of the capital city of Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Euis Raolina, author
Tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan di Gedung Kesenian Jakarta: studi kasus perbandingan persepsi dan harapan penonton terhadap kualitas pelayanan seni pertunjukan = Attendant satisfaction over the service and the performance at Gedung Kesenian Jakarta: feasibility study n the audience's perception and expectation over service and art performance at Gedung Kesenian Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>