Laela Saroya, author
Analisis faktor yang dipertimbangkan pengguna jasa terhadap kualitas layanan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Syafruddin, author
Strategi Perusahaan Transportasi Darat dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Bus Kota (Studi Kasus: Perum Pengangkutan Penumpang Djakarta/PPD di Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Jaen Jumantoro, author
Analisis kualitas pelayanan dan perilaku pelanggan perusahaan pelayanan internasional studi kasus pada Samudera Shipping Line LTD
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Rachmi Fitri, author
Analisis lingkungan internal pada divisi MPT PT X sejalan dengan peningkatan kualitas operasional
1997
 UI - Skripsi (Membership)
Arief Yulizar, author
Analisis kepuasan pasien rawat inap terhadap mutu pelayanan dan minat beli ulang di Rumah Sakit Wisma Rini Pringsewu Lampung
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>