Silaen, Naomi Evalyn, author
Pengaruh service recovery terhadap loyalitas pada nasabah Bank Mandiri hu Jakarta Jatinegara Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Prasetyo Kadarisman, author
Pola assessment Rumah Zakat (RZ) dalam identifikasi kebutuhan dan penerima manfaat dari Program Sekolah Juara = Rumah zakat (RZ) assessment pattern on identifying the needs and beneficiaries for Sekolah Juara Program
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Strategi peningkatan kualitas jasa pelayanan berdasarkan analisis kepuasan pasien askeskin di puskesmas
 Artikel Jurnal
Fadly Meray, author
Analisis kualitas jasa dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan hypermarket
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Raden Ajeng Sanastri Nurdityaning Dewandaru, author
Inovasi pada kantor imigrasi kelas I khusus Jakarta Selatan untuk peningkatan pelayanan publik = Innovation at Jakarta Selatan's class I exclusive immigration office for the improvement of public service
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>