Indah Murdisari Kartika, author
Hubungan antara Eco-Anxiety dan Perilaku Membeli Produk Sabun Organik pada Dewasa Muda di Indonesia = The Relationship Between Eco-Anxiety and Purchase Behavior of Organic Soap Products Among Young Adults in Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Ririen Kusumawardhani, author
Pola hubungan antara kebutuhan dengan sikap konsumen remaja wanita terhadap produk kecantikan untuk kalangan remaja wanita: survei terhadap remaja wanita siswi SLTP kelas 1 dan 2 di 3 SLTP di Jakarta sebagai audiens iklan pucelle mist colonge
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Andi Muhammad Sadat, author
Kepercayaan konsumen terhadap manajemen dan karyawan dari segi nilai serta loyalitas konsumen : suatu telaah dari perspektif pemasaran relasional pada hypermarket Carrefour
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Dimas Ghazi Purraharjo, author
Peran pengaruh lingkungan sosial terhadap keinginan untuk mengadopsi ponsel pintar : efek moderasi dari karakteristik konsumsi publik atau privat studi kasus Apple iPhone 4S = The role of social influence on smartphone adoption intention the moderating effect of public or private consumption : case Apple iPhone 4S
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Veigy Pruedensia Stevin, author
Hubungan Audience Appropriation dengan Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Content Marketing #TokopediaHaul atau #RacunTokped) = Correlation between Audience Appropriation and Consumer Purchase Intention (Case Study on Content Marketing #TokopediaHaul or #RacunTokped)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   2 3 4   >>