Sirait, Vera Sari Arta, author
Analisa perilaku konsumen handset telepon sellular pada masa krisis ekonomi dan implikasinya dalam kebijakan komunikasi
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tugas Akhir
Sirait, Vera Sari Arta, author
Analisa perilaku konsumen handset telepon sellular pada masa krisis ekonomi dan implikasi dalam kebijakan komunikasi
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tugas Akhir
Maria Artanti, author
Pengaruh faktor sub-budaya agama, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk "Hape Esia Hidayah"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Bintang Pradipta, author
Analisis dampak persepsi similaritas dengan konsumen lain terhadap kepuasan dan loyalitas pada mal (studi kasus: mal kelas atas dan menengah atas di DKI Jakarta) = Analysis of the effect of perceived similarity to other customer on shopping mall satisfaction and loyalty (case study: upper class and upper-middle class shopping mall in DKI Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Lulu Il Mahnun, author
Analisia proses pengambilan keputusan pembeli komik jepang pada segmen dewasa di Indonesia dan tingkat kepentingan atribut komik Jepang
2001
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>