Fida Meilini, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan karyawan dan pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan : studi kasus Bengkel Auto 2000 Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Johan Irawan, author
Analisis kepuasan masyarakat pada pelayanan Satpas SIM Polda Metro Jaya di luar DKI Jakarta : studi kasus pelayanan SIM di Satpas Polres Metro Tangerang Kota, Polresta Bekasi Kota dan Polresta Bekasi = Analysis of customer satisfaction on service Satpas SIM City Police in outside Jakarta : case study SIM services in Satpas City of Tangerang Metro Police City of Bekasi Police and Bekasi Police
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Georgius Herry Widiyatmoko, author
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen pada female blue collar worker dalam membeli suplemen penambah darah : studi kasus pekerja wanita di Kawasan Industri Cikarang dan Cbitung = Analysis of factors that influence customer loyalty on female blue collar worker in buying anti anemia suplemen : case study female female worker in Cikarang and Cibitung area
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Giarto, author
Pengaruh implementasi sistem manajemen mutu ISO 9000 pada industri pemintalan terhadap kepuasan pelanggan dan keunggulan daya saing: studi kasus di PT TIFICO Tbk, Tangerang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Redhy Wayka Putra, author
Analisis pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada perbankan Syariah di Jakarta dan Depok = The analysis of trust customer satisfaction image on customer loyalty in Islamic Bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   5 6 7   >>