Ana Sulistiowati, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih Lembaga Sertifikasi Sistem Mutu : Studi kasus survey pada pelanggan Sucofindo ICS pemegang sertifikat ISO 9000
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Indra Syahputra, author
Analisa Pengaruh Customer Value Management (CVM) Menggunakan Machine Learning Terhadap Peningkatan Pembelian Paket Selular Telkomsel. Studi Kasus: PT Telkomsel = Analysis of the impact of Customer Value Management (CVM) on increasing Cellular Packet Telkomsel. Study Case: PT Telkomsel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Purba, Kamaria, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam berdonasi melalui organisasi sosial (suatu survei perilaku donor individu pada yayasan wahana visi Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Margaret Mart, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi Dedication Behavior pelanggan restoran premium : studi kasus Restoran Pancious Pancake di Jakarta = The influence factors of dedication behavior of premium restaurant consumers : case study Pancious Pancake Restaurant in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Greta Carolyn, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap produk perawatan diri berbahan organik : studi kasus pada mahasiswa Universitas Indonesia = Analysis of determinants affect consumer purchase intention on organic personal care product : case studies at University of Indonesia students
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>