Komodifikasi power plays dalam program reality show di televisi : analisis krisis terhadap program reality show Take Him Out di Indosiar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Perluasan segmen dengan produk item sebagai usaha untuk meningkatkan penjualan PT. X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
Erisa Maranata Muray, author
Analisis segmentasi pasar konsumen untuk produk pariwisata berdasarakan pendekatan gaya hidup A.I.O. (Activities, Interest, Opinion) studi kasus : wisatawan domestik di Jakarta untuk produk pariwisata Kalimantan Tengah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Sinta Marito, author
Pengukuran kualitas pelayanan dan segmentasi penumpang PT. Garuda Indonesia rute Jakarta-Surabaya
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
M.R. Ava Soraya DJ., author
Penerapan model akuntansi segmen pasar pada industri perhotelan di Indonesia sebagai alternatif strategi peningkatan keuntungan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>