Hutagaol, Partogi, author
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan emosional dan dampaknya pada kualitas hubungan serta loyalitas pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Rizal Multiadi, author
Analisis kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap penyediaan air bersih oleh perusahaan daerah air minum kabupaten Pontianak : Study kasus di Kota Mempawah Kabupaten Pontianak
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Mangku Rasyawal, author
Pengaruh kualitas pelayanan (service quality) terhadap kepuasan total (overall satisfication) pada bank umum syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Yusan Jubiantara, author
Analisis pelayanan jasa perhotelan dalam upaya meningkatkan kepuasan pelanggan Hotel Red Top Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Dewi Kemala Dadang, author
Hubungan pelayanan jasa penerbangan dengan kepuasan pelanggan (pre-flight service Star Air)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>