Muhammad Farhan Ali, author
Analisis Pengaruh Kenyamanan Berbelanja Online terhadap Niat Membeli Kembali melalui Perceived Value (Studi pada Pengguna Online Marketplace Bukalapak di Jabodetabek) = Analysis the Effect of Online Shopping Convenience on Repurchase Intention through Perceived Value: A Study on Bukalapak Online Marketplace Users in Jabodetabek
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Fianty Rossana Gosal, author
Kondisi penawaran dan permintaan pusat perbelanjaan di Indonesia : kasus Jakarta Barat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis (Membership)
Lilik Trianah, author
Pengujian model persepsi harga - perilaku belanja serta model alternatifnya : suatu penelitian pada hypermarket asing di Jakarta
2000
 UI - Tesis (Membership)
Sembiring, Frans Hendra Suryanta, author
Kegairah berbelanja sebagai mediator terhadap pembentukan kepuasan pelanggan dan keinginan berbelanja ulang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Raden Ira Widyasari, author
Transformasi pola sirkulasi pusat perbelanjaan di Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>