Nadya Annisa Fitria, author
Analisis pengaruh pelayanan karyawan terhadap kepuasan pelanggan dan word of mouth intention pada restoran casual dining di Jakarta = Analysis of the effect of employee service on customer satisfaction and word of mouth intention at casual dining restaurants in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Yoko Setianto, author
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Direktorat Jendral Hak Kakayaan Intelektual Departemen Hukum dan HAM RI = Quality service analysis of customer satisfaction at Directorate General Intelectual Property Rights of Department of Justice and Human Rights
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Dessy Aries Santy, author
Analisis kepuasan masyarakat terhadap pelayanan surat perjalanan Republik Indonesia (SPRI) dengan Pendekatan Servgual di Kantor Imigrasi Jakarta Timur
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Muhamad Agung Setiawan, author
Analisis kepuasan peserta askes sosial terhadap pelayanan administrasi kepesertaan di PT Askes (Persero) kantor cabang Bogor tahun 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Widjajanto Wirendramulya, author
Implementasi atas Pelayanan Umum Melalui Pengujian Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan di Sektor Publik (Studi Kasus : Kantor Imigrasi Jakarta Barat)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>