Euis Raolina, author
Tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan di Gedung Kesenian Jakarta: studi kasus perbandingan persepsi dan harapan penonton terhadap kualitas pelayanan seni pertunjukan = Attendant satisfaction over the service and the performance at Gedung Kesenian Jakarta: feasibility study n the audience's perception and expectation over service and art performance at Gedung Kesenian Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Bambang Sugianto, author
Tingkat kepuasan pelanggan pada pengadaan dan penyaluran sarana produksi pertanian khususnya benih padi PT. Pertani (Persero) di Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat: Studi tentang persepsi, harapan dan kesenjangan
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
Gunawan Wibisono, author
Analisis pengaruh faktor relasional dan kegagalan pelayanan terhadap pemulihan dan kepuasan pelayanan: suatu penelitian terhadap layanan klaim asuransi mobil
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Yasintha Soelasih, author
Analisis tingkat kepuasan mahasiswa terhadap kinerja dosen dan sarana prasarana Fakultas Ekonomi UNIKA Atma Jaya
Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Satrio Budi Handoko, author
Pengaruh kualitas pelayanan konsultan terhadap tingkat kepuasan pengguna jasa konsultansi (Studi Kasus Proyek Manajemen Penelitian Pertanian)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
<<   5 6 7   >>