Damayanti Wardyaningrum, author
Analisa perbedaan persepsi kepuasan pelanggan antara kelompok pelanggan dan kelompok karyawan. Suatu studi pada perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Jordan Indratama, author
Studi komparatif kepuasan pelanggan terhadap convenience store : studi kasus : 7-Eleven Kelapa Gading, Lawson Galur, dan Circle-K Rawamangun = Comparative study on customer satisfaction of convenience store : case study : 7-Eleven Kelapa Gading, Lawson Galur, and Circle-K Rawamangun / Jordan Indratama
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Nadya Annisa Fitria, author
Analisis pengaruh pelayanan karyawan terhadap kepuasan pelanggan dan word of mouth intention pada restoran casual dining di Jakarta = Analysis of the effect of employee service on customer satisfaction and word of mouth intention at casual dining restaurants in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Mochammad Auditya Brilliant, author
Analisis pengaruh kepuasan dan kepercayaan e-customer terhadap loyalitas e-Customer pada pelanggan e-commerce di Jabodetabek = Influence analysis of satisfaction and trust toward e-Customer loyalty to e-commerce customer in greater Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Rany Indra Sertyani Putri, author
Pengaruh Suasana Toko, Persepsi Nilai, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Niat Berperilaku pada Transmart Carrefour Cempaka Putih = The Effect of Store Atmosphere, Perceived Value, and Customer Satisfaction on Behavioral Intention in Transmart Carrefour Cempaka Putih
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   8 9 10   >>