Fanny Novandra, author
Desain balanced scorecard dalam pengelolaan kinerja corporate customer care center (C4) (Studi kasus di PT. Telkom divisi Enterprise Service Center)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Analisis efektifitas ATM Bank " Y " sebagai layanan tambahan jasa perbankan sekaligus sebagai alat pembinaan dan peningkatan jumlah nasabah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Feki Wahyu Colimah, author
Analisis Time-Driven Activity-Based Costing Untuk Meningkatkan Profitabilitas Pelanggan PT. X (Studi Kasus Pada Distributor Alat Berat) = Analysis Of Time-Driven Activity-Based Costing To Increase Customer Profitability (A Case Study Of Heavy Equipment Distributor)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Aldian Sevana, author
Pengaruh bentuk discount frame terhadap willingness to purchase ketika menggunakan aplikasi pemesanan hotel yang dimediasi perceived saving = The effect of discount frame form toward willingness to purchase when using hotel booking apps mediated by perceived saving
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Tampubolon, Astrid T., author
Penilaian dan analisis kualitas pelayanan RSUD Pasar Rebo berdasarkan dimensi kualitas jasa rumah sakit
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
<<   5 6 7   >>