Analisis faktor-faktor kualitas pelayanan instruktur yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan : studi kasus pada PT Inixindo persada rekayasa komputer = Analysis of instructor's service quality factors that affect customer's satisfaction and loyalty : a case study on PT Inixindo Persada Rekayasa komputer
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Tri Yuliani, author
Analisis hubungan bauranp pemasaran jasa dengan kesetiaan pelanggan di Unit Rawat jalan RS Zahirah Jakarta Selatan tahun 2009.
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Baheramsyah, author
Identifikasi dan evaluasi tingkat kualitas pelayanan jasa pendidikan Sekolah Mengenah Atas (SMA) XYZ = Identification and evaluation quality service of service hi
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
B. Paryono, author
Analisis kualitas pelayanan pada Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan Pemberantasan Penyakit Menular Jakarta = Analysis of service of quality at Major Bureau on Environmental Health Technique on contagious disease prevention Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Maulina Vidyanti, author
Analisis service quality dan pengaruhnya terhadap customer behavioral intention pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk-Divre II = Service quality analysis and the effect on customer behavioral intention in PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk-Divre II
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   7 8 9   >>