Lilis Rahayu Soemadipraja, author
Alternatif strategi untuk menurunkan churn berdasarkan analisa customer retention, service quality dan brand loyalty terhadap produk seluler PT Indosat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
M. Riko Yurisdiarto, author
Analisis pemrosesan data nasabah dalam upaya mencapai data berkualitas pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk = Analysis of customer data processing in an attempt to achieve data quality on PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Dimaz Satrio Wibowo, author
Analisis kenaikan tarif PJP2U (Pelayanan Jasa Penumpang Pesawat Udara) terkait dengan penurunan kualitas pelayanan penumpang penerbangan di Bandar Udara Ngurah Rai Denpasar, Bali = Analysis of the increasing of PJP2U tariff assosiated with a domestic passenger services quality deterioration
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Karen Salmiah H., author
Rancangan tindak lanjut pasca pelatihan pelayanan prima sekretaris PT. X dengan "feedback 360"
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tugas Akhir
Rahmat Fikri, author
Perancangan prioritas pelayanan perusahaan jasa agen penjualan tiket penerbangan online menggunakan SERVQUAL dan analisis faktor = Service quality measurement company service sales agent of ticketing online flight using servqual and analysis factor
Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
<<   8 9 10   >>