Muchlis Sobana, author
Analisis kualitas pelayanan dengan pendekatan Service Triangle di PT. Thames PAM Jaya Customer Center Pulomas
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Indar Robbi Mardiyan, author
Perbaikan proses pelayanan pelanggan dengan metode lean sigma : studi kasus pada departemen LDR PT Palyja = Improveing customer service process using lean sigma method : case study at LDR department of PT Palyja
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Syahrial Mirza, author
Penerapan crm sebagai alat penunjang dalam menghadapi persaingan yang kompetitif kasus pt sm
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Cut Vijantimala, author
Studi tentang pelayanan PD.Pasar Jaya DKI Jakarta
2001
 UI - Tesis (Membership)
Gunawan Wibisono, author
Analisis pengaruh faktor relasional dan kegagalan pelayanan terhadap pemulihan dan kepuasan pelayanan : suatu penelitian terhadap layanan klaim asuransi mobil
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>