Nadeak, Leney, author
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi kesuksesan sistem Jakarta Siaga 112 dan rekomendasi peningkatan layanan = Success factor analysis of the Jakarta Siaga 112 system and recommendation for service improvement
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Bayu Putradana, author
Optimalisasi promosi dan lingkungan fisik (servicescape) untuk meningkatkan daya saing UMKM toko ritel tradisional UD. Tjandra terhadap toko ritel modern = Promotion and physical evidence (servicescape) optimzation to increase UD. Tjandra Traditional retail store competitive power to modern retail store
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Hadian Rezeki, author
Usulan peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan metode QFD (quality function deployment) di Unit Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Rebo
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Aprianto, author
Analisis dampak kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah pada produk pembiayaan komersial unit usaha syariah PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk = Analysis of the impact service quality toward customer loyalty through customer satisfaction on commercial financing products unit usaha syariah PT. Bank Tabungan Negara (Persero),Tbk / Aprianto
2013
 UI - Tesis (Membership)
Wardita Nurillah Sahab, author
Suatu tinjauan hukum terhadap perjanjian pelayanan pos swasta pada PT. Birotika Semesta
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi (Membership)
<<   5 6 7   >>