Rizky Amelia, author
Pengaruh service encounter terhadap word of mouth positif : studi pada Bank Negara Indonesia cabang Bogor Jalan Pajajaran = The influence of service encounter of positive word of mouth : studies on Bank Negara Indonesia Bogor Jalan Pajajaran branch
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Analisis permintaan pasar terhadap spesifikasi software informasi dan analisis data finansial : studi kasus Limas Centric Indonesia Tbk. = Market demand analysis towards specification of capital market information and analysis software: a case study at Limas Centric Indonesia Tbk.
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Pengelolaan piutang pada perusahaan jasa : studi kasus PT. Socofindo
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Dwitiyandaru Basuki, author
Pelayanan jasa laboratorium minyak dan gas bumi pada PPPTMGB "Lemigas"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
Anis Zukri, author
Kualitas pelayanan kaliberasi terhadap keunggulan daya saing : Pada Balai Kalibrasi Direktorat Pengawasan dan Pengendalian Mutu Baran
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>