Euis Raolina, author
Tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan di Gedung Kesenian Jakarta: studi kasus perbandingan persepsi dan harapan penonton terhadap kualitas pelayanan seni pertunjukan = Attendant satisfaction over the service and the performance at Gedung Kesenian Jakarta: feasibility study n the audience's perception and expectation over service and art performance at Gedung Kesenian Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Mangku Rasyawal, author
Pengaruh kualitas pelayanan (service quality) terhadap kepuasan total (overall satisfication) pada bank umum syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Rosari Talenta Devy, author
Analisa kualitas pelayanan jasa asuransi terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada PT. Asuransi Sumitomo Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Yoko Setianto, author
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Direktorat Jendral Hak Kakayaan Intelektual Departemen Hukum dan HAM RI = Quality service analysis of customer satisfaction at Directorate General Intelectual Property Rights of Department of Justice and Human Rights
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Agus Sanyoto, author
Analisis faktor yang dipertimbangkan klien (pelanggan) dalam mempersepsikan kualitas Layanan : Suatu studi pada Kantor Perbendaharaan dan Kas Daerah Kotamadya Jakarta Pusat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>