Taufik Yulianto, author
Pengukuran kepuasan pelanggan PAM Jaya pada puskesmas kecamatan di Propinsi DKI Jakarta (menggunakan pendekatan customer delivered value, customer view of service quality dan marketing mix) = Measurement of customers' satisfaction of PAM Jaya water supply corporation to sub-district public health centers of the special territory of the capital city of Jakarta (Using an approach to customer delivered value. customer view of service quality and marketing mix)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Liliansari Loedin, author
Kepuasan pelanggan laboratorium lingkungan badan pengelolaan lingkungan hidup daerah (BPLHD) Propinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Palit, Novy Christine, author
Analisis kepuasan pelanggan rumah potong hewan (RPH) dari kapuk propinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Dwi Sugeng Riyanto, author
Analisis kepuasan pelanggang kualitas pelayanan dan implemntasi customer relationship management: Studi kasus pada PT. Indosat Mega Media / INDOSATnet RN Bogor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Adi Purnomo Hendro, author
Kualitas pelayanan gerbong khusus wanita kereta api rute Jakarta-Bogor = Quality of service for women railway carriages, Bogor-Jakarta route
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>