Megawati, author
Analisis upaya peningkatan mutu layanan dengan metoda Six Sigma di Balai Laboratorium Kesehatan Palembang Propinsi Sumatera Selatan
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Edwin Fatmanto, author
Persepsi pelanggan tentang kualitas pelayanan pada UPT Pusat Perkayuan Dinas Pertanian dan Kehutanan Propinsi DKI Jakarta = Customer's perceptions towards service quality in technical implementation unit of the logging center in agriculture and forestry service office in the special province of Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Bakrin, author
Analisis persepsi wajib pajak tentang pajak dan kualitas pelayanan (studi kasus di wilayah kerja kantor pelayanan pajak Jakarta Penjaringan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Ediashta Narendra Amarussalam, author
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Multichannel Terhadap Intensi Penggunaan Kembali Layanan Multichannel = Analysis of Multichannel Service Delivery Quality on Customers Continued Engagement Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Arief Rakhman Hakim, author
Analisis pengendalian mutu audit pada Inspektorat Provinsi DKI Jakarta = Analysis of quality control audit in inspectorate of DKI Jakarta Province
2017
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>