Keni Dwikania, author
Pengaruh iklan terhadap respon emosional dalam pembentukan behavioral intention pada chain restaurant dengan perceived value sebagai variabel mediasi studi kasus restoran pizza hut di jabodetabek = The impact of advertising on emotional responses in behavioral intention of the chain restauran industry with perceived value as mediation variabel a case of pizza hut restaurant in jakarta dan greater area
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Untung Handayani Ramli, author
Determinan intensi dan kontribusi dari perilaku berdonasi: studi kasus donasi uang melalui masjid di kota Depok = Determining intentions and contributions of giving behavior: case study of mosque based cash donation in Depok
2018
 UI - Skripsi (Membership)
I Wayan Nuada, author
Analisis persepsi dan kepekaan konsumen. Studi kasus konsumen suplemen makanan di Kotamadya Daerah Tingkat II Surabaya Propinsi Daerah Tingkat I Jawa Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
Satrio Budi Adi, author
Perilaku konsumen dalam memilih merek sepeda motor di DKI Jakarta.
2001
 UI - Tesis (Membership)
Rithie, Glenn Lord, author
Pengaruh penerapan strategi produk dan harga terhadap keputusan konsumen dalam pembelian pinuman ringan Coca-Cola di PT. Coca-Cola Bottling Indonesia - Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>