Bintang Pradipta, author
Analisis dampak persepsi similaritas dengan konsumen lain terhadap kepuasan dan loyalitas pada mal (studi kasus: mal kelas atas dan menengah atas di DKI Jakarta) = Analysis of the effect of perceived similarity to other customer on shopping mall satisfaction and loyalty (case study: upper class and upper-middle class shopping mall in DKI Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Melly Trirahmi, author
Pola konsumsi dan gratifikasi khalayak terhadap majalah wanita: Analisis di kalangan pembaca majalah wanita KARTINI dan FEMINA di Jakarta Selatan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Ilmalana, author
Analisis motivasi konsumen online dalam melakukan Impulse Buying pada transaksi C2C Commerce: studi pada forum jual beli Kaskus = Analysis of online consumer's motivation in impulse buying behavior within C2C Commerce transaction : studies of forum jual beli Kaskus
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Indrawan, author
Analisis preferensi konsumen untuk pengembangan durable products di Indonesia : studi kasus notebook Indonesia = Analysis of consumer preferences for development of durable products in Indonesia : case study notebook in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Gultom, Dicky Atsmar Fuady, author
Menguji kecenderungan market mavenism pada konsumen tablet PC di Indonesia studi kasus: konsumen Apple Ipad = Examine the market mavenism tendency on tablet PC consumers in Indonesia case: study Apple Ipad consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>