Dessy Aries Santy, author
Analisis kepuasan masyarakat terhadap pelayanan surat perjalanan Republik Indonesia (SPRI) dengan Pendekatan Servgual di Kantor Imigrasi Jakarta Timur
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Yan Putra Pratama, author
Analisis persepsi pelanggan pada pemulihan layanan (service recovery) SBU Garuda Sentra Medika = Costumer's perception analysis on service recovery of SBU GAruda Sentra Medika
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Bambang Sugianto, author
Tingkat kepuasan pelanggan pada pengadaan dan penyaluran sarana produksi pertanian khususnya benih padi PT. Pertani (Persero) di Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat: Studi tentang persepsi, harapan dan kesenjangan
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
Debby Erwina, author
Pengaruh perceived quality terhadap repurchase intention yang di mediasi oleh variabel-variabel perceived equity, perceived value, customer satisfaction, expected switching cost, dan brand preference : studi kasus pelanggan Garuda Indonesia = The effect of perceived quality toward repurchase intention with mediating variables of perceived equity, perceived value, customer satisfaction, expected switching cost, and brand preference : case study of Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Hutagaol, Partogi, author
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan emosional dan dampaknya pada kualitas hubungan serta loyalitas pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>