Rosari Talenta Devy, author
Analisa kualitas pelayanan jasa asuransi terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada PT. Asuransi Sumitomo Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Evan Ariestine N.K., author
Pengaruh Customer Engagement pada nasabah generasi milenial dan generasi Z dalam Continuous Usage Intention Bank Digital di Indonesia = Effect of Customer Engagement on Millennial and Generation Z Customers in the Continuous Usage Intention of Digital Banks in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Penggunaan model E-S-Qual dalam studi pengaruh kualitas layanan perbankan online terhadap kepuasan nasabah
 Artikel Jurnal
T. Ezni Balqiah, author
Pengukuran afeksi dan kepuasan pelanggan kasus penumpang PT Pelita Air Service
2002
 Artikel Jurnal
Redhy Wayka Putra, author
Analisis pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada perbankan Syariah di Jakarta dan Depok = The analysis of trust customer satisfaction image on customer loyalty in Islamic Bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>