Dyah Chairunnisa M., author
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu Tabungan Niaga Mapan Xtra 2009-2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Agung Nugroho, author
Perencanaan komunikasi pemasaran terpadu teh celup Sosro Januari 2010-Desember 2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Amritsa Muhammad, author
Persepsi mantan narapidana terhadap iklan Happydent White (versi melarikan diri dari penjara)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Rizal Khadafi, author
Analisis respons khalayak pada iklan televisi dengan keputusan pembelian pada merek (studi pada iklan televisi Pasti Pas! Pertamina Versi Jingle Oh Oh Siapa Dia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Indah Larasati, author
Analisis kesadaran penonton akan penempatan produk dalam film di Jakarta Selatan (studi kasus pada Film Twilight)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>