Retno Kusumastuti, author
Analisis kualitas layanan pendidikan dan pelatihan fungsional inspektur ketenagalistrikan dengan pendekatan servqual dan QFD (studi kasus: Pusdiklat Kebtke) = Analysis of education service quality and functional training of the inspector electricity with servqual and QFD approach (case study: Pusdiklat Kebtke) / Retno Kusumastuti
2015
 UI - Tesis (Membership)
Ayudhia Noviyanti, author
Analisis Kualitas Layanan Perusahaan Ritel Perkakas Merek Global Dan Merek Lokal. (Studi Pada Ace Hardware Indonesia Dan Mitra 10 Yang Lokasinya Berdekatan) = Analysis of Service quality on Global and Local Brand Tools Retailer (Study at Ace HArdware Indonesia and Mitra10, where located adjacent)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Anessa Musfitria, author
Pengaruh motivasi dan kemampuan kerja service assistant terhadap kualitas pelayanan pada Bank Commonwealth
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Kualitas pelayanan pengguna jasa kereta api dalam transportasi antarmoda di stasiun Gambir
 Artikel Jurnal
Theresia Helena Paulina, author
Penerapan kode etik pegawai dan kualitas pelayanan di kantor pelayanan pajak pratama Jakarta Tambora
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
<<   2 3 4   >>