Putri Halley Sari Hadi, author
Hubungan Bauran Pemasaran dan Pemasaran Spiritual Terhadap Loyalitas Pasien = The Relationship between Marketing Mix and Spiritual Marketing Towards Patient Loyalty
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Yustina Dwiratna G., author
Penerapan customer relationship management dalam membentuk loyalitas pelanggan pada aktivitas pemasaran konsultan jasa BUMN (kasus : PT Energy Management Indonesia) = Customer relatiomhip management implementation 10 build a customer loyalty in a state-owned service company marketing activities (case: PT Energy Management Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Riana Xaverius, author
Peningkatan Kemampulabaan UKM Melalui Diversifikasi Produk dan Pemasaran Jasa = Increasing Profitability Through Product Diversification and Service Marketing
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Miharni Tjokrosaputro, author
Efek Moderasi Etika Pemasaran terhadap Hubungan CSR dan Reputasi Perusahaan : Implikasi pada Kinerja Pemasaran = The Moderation Effect of Marketing Ethics on the Relationship between CSR and Corporate Reputation: Implication on Marketing Performance
Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Disertasi (Membership)
Meliala, Embarina Sembiring, author
Pemilihan strategi perum survey udara panas dalam upaya mengatasi masalah pemasaran produk jasa survey dan pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
<<   2 3 4   >>