I Wayan Karsa Pasek, author
Kepuasan pelanggan dan kualitas layanan auto 2000 : Studi Kasus pada bengkel Auto 2000 Cilandak Jakarta Selatan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
Sari Anastasia, author
Upaya peningkatan kualitas pelayanan jasa penerbangan berlayanan penuh di Indonesia = Efforts to improve the quality of full service airlines in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Macaulay, Steve
Kiat meningkatkan pelayanan bagi pelanggan
Gramedia, 1996
 Buku Teks
Macaulay, Steve
Kiat meningkatkan pelayanan bagi pelanggan
Gramedia, 1996
 Buku Teks
Daniel Tofani, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi pelaksanaan strategi pelayanan pelanggan: studi kasus di British Telecommunications PLC
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>