Kurniawan Santoso, author
Persepsi pegawai terhadap implementasi prinsip tqm dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan di kantor pelayanan perbendaharaan negara studi kasus kppn medan ii dan kppn jakarta iv = Employee perceptions toward implementation of tqm in effort to improve service quality in state treasury office study cases medan ii state treasury office and jakarta iv state treasury office
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Erland Cahyo Saputro, author
Analisis kepuasan pemustaka terhadap kualitas layanan perpustakaan studi kasus di perpustakaan stain Surakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Johannes Komarudin, author
Analisis kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada bisnis Fast Food Ayam Goreng di Indonesia: studi kasus Kentucky Fried Chicken dan Texas Fried Chicken = Analysis of service quality against customer loyalty on Indonesian Fried Chicken Fast Food industry: case study Kentucky Fried Chicken and Texas Fried Chicken
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Tris Finalia, author
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan telkomsel terkait kasus pencurian pulsa aktivasi RBT) = Quality service and satisfaction customer loyalty studies in telkomsel RBT subscriber / Tris Finalia
2015
 UI - Tesis (Membership)
Edwin Fatmanto, author
Persepsi pelanggan tentang kualitas pelayanan pada UPT Pusat Perkayuan Dinas Pertanian dan Kehutanan Propinsi DKI Jakarta = Customer's perceptions towards service quality in technical implementation unit of the logging center in agriculture and forestry service office in the special province of Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>