Desiany Rahmina, author
Pengaruh emoji pada pelayanan konsumen terhadap intensi membeli dengan afek positif sebagai mediator = The impact of emoji on customer service setting towards purchase intention with positive affect as mediator.
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Puspogati Mauliani, author
Kualitas pelayanan balai kasih sayang pamardisiwi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Tri Candra Sakti K., author
Analisis Pengaruh Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen dan Motivasi Konsumen Pengguna ATM di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Dwi Hermiyati Wahyuningsih, author
Pengaruh service quality terhadap service loyalty dalam upaya membangun customer experience = Service quality and its correlation with service loyalty in order to build customer experience at castrol bike point
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Shinta A. Ekaputri, author
Pengukuran kualitas pelayanan Bank X dengan menggunakan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
<<   6 7 8   >>